BOOM ID Berhasil Lolos Ke StarLadder Dota 2 Minor di Ukraina - CAHAYA BUKIT QOF

BOOM ID Berhasil Lolos Ke StarLadder Dota 2 Minor di Ukraina





Walaupun sempat gagal lolos kualifikasi ke turnamen DreamLeague Season 11, namun kini BOOM ID kembali menorehkan sejarah baru. Wakil dari Indonesia tersebut berhasil melaju kebabak main event Starladder Dota 2 Minor yang akan diadakan di Kiev, Ukraina. Keberhasilan BOOM ID menembus minor untuk yang kedua kalinya tahun ini tentu saja patut diapresiasi.
Pada babak kualifikasi BOOM ID harus berhadapan dengan tiga tim kuat Asia Tenggara yaitu Tigers, Lotac, dan Detonator. Namun dengan kemampuan para pemain BOOM ID mereka berhasil mengalahkan lawan-lawanya tanpa satu kalipun mengalami kekalahan.
Dengan lolosnya BOOM ID ke Ukraina tersebut membuat asa BOOM ID untuk kembali lolos ke DreamLeague Season 11 kembali terbuka. Dimana nantinya juara dari Starladder Dota 2 Minor akan lolos otomatis ke DreamLeague Season 11. Akan tetapi BOOM ID harus menghadapi lawan-lawan tangguh dari China dan Eropa lainnya.
Selain itu BOOM ID juga sedang memperebutkan DPC Poin yang digunakan sebagai indikator undangan menuju The International 2019. Saat ini BOOM ID baru memperoleh 20 Poin hasil dari The Bucharest Minor kemarin. Kita lihat saja nantinya apakah BOOM ID akan terus meroket naik ataukah malah kembali tumbang seperti di turnamen Minor kemarin.

No comments:

Post a Comment

Pages