Putra Andy F. Noya Perkuat Tim Profesional CS:GO Indonesia - CAHAYA BUKIT QOF

Putra Andy F. Noya Perkuat Tim Profesional CS:GO Indonesia

Foto: istimewaFoto: istimewa
Jakarta - Salah satu tim eSports profesional asal Tanah Air, yakni TEAMnxl> baru saja kedatangan personil anyar. Personil bernama Marlo Ernesto ini hadir untuk memperkuat skuat TEAMnxl> untuk game Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO).

Pemain dengan nama asli Marlo Randy Ernesto Noya ini merupakan anak ketiga dari presenter program televisi Kick Andy, yakni Andy F. Noya. Lahir pada 22 Oktober 1996 silam, pemain dengan nickname 'ernesto' tersebut mulai dikenal melalui kiprahnya di dunia YouTube sejak tahun 2011.

Ketertarikan Marlo akan dunia game dimulai dari usia delapan tahun, dimana ia terinspirasi dari kakaknya yang bermain game Stargate Online dan Ragnarok di warnet. Sementara untuk eSports sendiri, baru ia geluti dari tahun 2005.

Bicara pengalaman di CS:GO, Marlo sudah akrab dengan game first-person shooter itu sejak tahun 2014. Ia pun telah mengikuti berbagai turnamen game CS:Go yang diadakan.

(kiri ke kanan) Marlo dan Richard.(kiri ke kanan) Marlo dan Richard. Foto: istimewa

Alasan Marlo bergabung di TEAMnxl> sendiri tak lain demi mencapai target-targetnya yang salah satunya menjadi tim nomor satu di Indonesia dan bisa mewakili Indonesia di berbagai turnamen luar negeri. "Make back to the top team as it should!", kata Marlo dalam keterangan email yang diterima detikINET, Jumat (23/2/2018).

"Saya sangat berterima kasih untuk Tuhan karena telah diberikan kesempatan seperti ini dan juga saya ingin berterima kasih kepada orang orang terdekat saya yang selalu support saya. Saya sangat bahagia akhirnya saya dapat bermain CS:GO di level lebih tinggi bersama TEAMnxl>, tim impian saya ketika awal terjun bermain CS:GO," ungkap Marlo.

Sementara itu pemilik TEAMnxl> Richard Permana berharap Marlo bisa menjadi salah satu sniper yang melegenda di dunia CS Indonesia, untuk kemudian menjelma menjadi player serba komplit di kawasan Asia Pacific.

"Sejak satu bulan terakhir, menyaksikan Marlo bermain dan menyelesaikan sebuah situasi yang sangat sulit di dalam game dengan aksi-aksinya membuat kami semua tertarik memakai jasanya di tim," papar Richard. (mag/mag)

No comments:

Post a Comment

Pages